Sukabumi Update

Pembagian Ratusan Masker di Girijaya Cidahu Sukabumi, Prokes Masih Berlaku!

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan Polsek Cidahu dan Koramil Cidahu membagikan 150 masker gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Balai Desa Girijaya, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal mengatakan, petugas membagikan masker sambil memberikan imbauan mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Dari giat tersebut, sudah cukup banyak masyarakat yang sadar dalam penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah. Yang kedapatan tidak memakai masker, kita tegur, lalu berikan masker untuk dipakai," kata Afrizal kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/2/2021).

BACA JUGA: Desa Girijaya Sukabumi Didaulat jadi Kampung Tangguh Covid-19

Afrizal berharap upaya yang dilakukan selama ini, seperti pembagian masker hingga penegakan disiplin protokol kesehatan bisa menekan angka penularan Covid-19 di Sukabumi, khususnya di Kecamatan Cidahu.

"Tentu akan terus kami ingatkan kepada masyarakat untuk sama-sama mencegah penularan Covid-19 dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan, serta mencuci tangan," pungkas Afrizal.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI