Sukabumi Update

Pria di Cireunghas Sukabumi Ditemukan Meninggal, Warga: Riwayat Jantung

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad pria paruh baya di Kampung Babakan Sempur RT 01/14 Desa Cipurut Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (6/2/2021). Namun sampai berita ini dimuat, polisi belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com di lokasi, beberapa warga menyebutkan, korban yang diketahui bernama Sumeneng (70 tahun) itu memiliki riwayat penyakit jantung.

"Saya dulu temennya istri korban. Kalau dulu saya sering main ke rumahnya, dan yang saya tahu korban mempunyai riwayat penyakit jantung, bahkan sering berobat jalan. Sekarang saya sudah setahun tidak pernah mengunjungi rumah tersebut," kata salah seorang warga yang meminta namanya tak disebutkan.

BACA JUGA: Tinggal Seorang Diri, Pria di Cireunghas Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat yang juga mantan Kepala Desa Cipurut, Yahya turut menyaksikan olah TKP. Dari hasil olah TKP, lanjut Yahya, tak ditemukan bekas tindak kekerasan.

"Jasad korban dibawa ke RS Bunut (RSUD R Syamsudin SH) Kota Sukabumi untuk diperiksa lebih lanjut, termasuk riwayat kesehatan dan masalah kesehatan lainnya. Diduga korban meninggal akibat sakit jantung yang diderita," ujar Yahya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI