Sukabumi Update

Update 8/2: 273 Pasien Positif Covid-19 di Kota Masih Isolasi, Bertambah 5 Kasus

SUKABUMIUPDATE.com - Kota Sukabumi masih bertahan di zona orang dalam evaluasi peta risiko sebaran covid-19 Jawa Barat. Hari ini satgas mencatat penambahan 5 kasus terbaru positif covid-19, dan masih ada 273 pasien terinfeksi virus corona yang menjalani isolasi mandiri.

Dalam update data harian, angka kumulatif kasus positif covid-19 di Kota Sukabumi per Senin (8/2/2021) menjadi 3876 kasus. Dari jumlah ini, 2525 pasien sudah dinyatakan sembuh, 78 pasien meninggal dunia.

BACA JUGA: Update 7/2: Tambah 8, Kasus Positif Corona Kota Sukabumi 2.871

Satgas Kota Sukabumi hingga hari ini masih memantau kondisi kesehatan 273 pasien positif corona aktif yang menjalani isolasi, baik mandiri maupun di rumah sakit rujukan.

Satgas juga mencatat penambahan 5 kasus suspek yang ditemukan dari warga yang mengalami gangguan kesehatan dengan gejala mengarah covid-19. Masih ada 361 warga Kota Sukabumi yang berstatus suspek covid-19 tengah menjalani isolasi, perawatan baik di rumah sakit maupun mandiri di rumah masing-masing.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

 

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI