Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi: Pers Mampu Tampil Terdepan Memutus Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyatakan pers memiliki peran dalam menangani penyebaran Covid-19 dengan cara menyiarkan berita yang akurat dan ikut mengedukasi masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. 

"Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021. Semoga di Hari Pers ini pers ataupun media semakin kokoh semakin solid semakin mampu memberikan kontribusi terbaik untuk kecerdasan warga masyarakat," ungkap Fahmi.

BACA JUGA: HPN 2021, Anggota DPRD Jabar Lina Ruslinawati: Pers Nasional Harus Taat Prokes

Seperti diketahui, 9 Februari ini merupakan Hari Pers Nasional. Untuk tema HPN 2021 yaitu “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

"Tentunya pers mampu tampil terdepan dalam memutus Covid-19," imbuh Fahmi.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami memiliki harapan di Hari Pers Nasional 2021.

"Semoga pers bisa menjadi salah satu pilar demokrasi bersama negara mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi Covid-19," tukasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI