Sukabumi Update

Puluhan Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Jalani Rapid Test Antigen

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pegawai dan staf Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi menjalani rapid test antigen, Selasa (9/2/2021).

Hal itu di lakukan untuk memastikan seluruh jajaran staf dan pegawai Dinas Pertanian terbebas dari paparan Covid-19. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sudrajat usai menjalani rapid test.

"Seluruh pegawai dinas di-rapid antigen oleh petugas kesehatan di aula pertemuan, diambil sampel lendir dalam hidung," ujarnya.

BACA JUGA: Prospek Bisnis Gula Semut Menjanjikan, Distan Bekali Petani Sukabumi Cara Produksi

Sudrajat sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan Satgas Covid-19, dalam hal ini pemerintah daerah. Menurutnya upaya tersebut sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantornya.

"Ini sebagai upaya mencegah. Pegawai juga harus menerapkan protokol kesehatan ketat saat bekerja. Selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker," jelasnya.

Masih kata Sudrajat, kurang lebih 47 pegawai dan staf Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi yang menjalani rapid test dengan hasil seluruhnya negatif atau non-reaktif.

Hasil rapid test antigen 47 pegawai dan staf Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi seluruhnya negatif atau non-reaktif.

"Alhamdulillah semuanya negatif. Mudah-mudahan virus ini segera berakhir supaya aktivitas bisa seperti biasa lagi. Saya tetap mengimbau kepada pegawai dan staf untuk terus menerapkan protokol kesehatan, terutama saat ada giat pekerjaan yang dilakukan di luar kantor," pungkas Sudrajat.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI