Sukabumi Update

Ada Bekas Bekam, Warga Warudoyong Sukabumi Meninggal Saat Beli Ikan di Pasar

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tewas di Pasar Tiga Dara, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Rabu (10/2/2021). Peristiwa itu terjadi ketika korban yang kekinian diketahui bernama Kusuma Teja (70 tahun) Warga Warudoyong itu belanja ikan basah sekitar pukul 08.40 WIB.

Kapolsek Citamiang, AKP Suwaji mengatakan, ketika sedang memilih ikan yang hendak dibeli, korban mendadak jatuh pingsan dan meninggal dunia.

BACA JUGA: Identitas Pria Paruh Baya yang Tergeletak Tak Bernyawa di Babakan Sirna Kota Sukabumi

"Tidak lebih dari 2 menit ketika korban mau diberi air minum korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Suwaji.

Dari kejadian ini, barang bukti yang diamankan uang tunai sebesar Rp 131.000 dan kantong kresek warna merah yang berisikan sayuran.

"Berdasarkan hasil identifikasi di TKP tidak ditemukan ada luka (tanda-tanda kekerasan) pada tubuh korban, namun dibagian punggung korban terdapat bekas bekam," jelasnya.

Jasad pria itu selanjutnya dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI