Sukabumi Update

Mayat Laki-laki Setengah Tengkorak di Cireunghas Sukabumi, Ditemukan Batik Warna Merah

SUKABUMIUPDATE.com – Mayat laki-laki setengah tengkorak ditemukan warga di rumpun bambu bukit manglayang Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (10/2/2021). Polisi juga menemukan pakaian batik warna merah hati dan kaos putih tak jauh dari posisi mayat.

Kapolsek Cireunghas, AKP Ujang Taan membenarkan temuan mayat tersebut. Menurut Kapolsek, mayat ditemukan oleh tiga orang warga yang tengah mencari sarang odeng.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, salah seorang saksi melihat ada tubuh manusia yang tergeletak di rumpun bambu dengan kepala tinggal tulangnya saja. Mereka lalu melaporkan temuan tersebut ke warga terdekat," jelasnya kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat.

"Bagian kepala menjadi tengkorak, tubuh dan bagian lainnya dalam keadaan rusak sulit dikenali," sambung Ujang Taan.

Baca Juga :

Polisi tidak menemukan identitas apapun di lokasi. “Ditemukan baju batik warna merah tua kurang lebih 20 meter dari mayat, dan kaos singlet warna putih kurang lebih 10 meter," ungkapnya. 

Untuk kebutuhan penyidikan, jenazah korban saat ini berada di RSUD R. Syamsudin S.H. “Kami terus berkoordinasi dengan banyak pihak, untuk mencari identitas dari jenazah itu dulu," pungkas Ujang Taan.

Catatan redaksi: Ada perubahan naskah pukul 20.28 WIB

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI