Sukabumi Update

Ada Gangguan Pasokan Air Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi, Berikut Lokasinya

SUKABUMIUPDATE.com - Pasokan air dari Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM TJM) Tirta Jaya Mandiri cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi mengalami gangguan pada hari ini Kamis (11/2/2021). 

Kepala Perumda AM TJM Cabang Cibadak, M. Yusuf Saefullah, mengatakan gangguan pasokan air terjadi akibat kerusakan Trafo PLN di sumber Cikanyere, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Perumda AM TJM Kirim Air Bersih untuk Korban Pergerakan Tanah Ciherang Sukabumi

Adapun daerah-daerah yang pasokan airnya terhenti yaitu Kampung Jelegong, Kampung Ciawitali, Perumahan Taman Lestari, Perumahan Nagrak Hill, sebagian Kampung Cisadaria, Kampung Pamekaran, Kampung Situsaeur, Kampung Pasirkolotok, Kampung  Babakan Sirna dan sebagian Kampung Pojok Indah.

"Dengan ini permohonan maaf dari kami, apabila pelayanan terganggu. Semoga pekerjaan bisa cepat selesai dan pelayanan aliran air normal kembali, terimakasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya," jelas Yusuf.

Yusuf menyatakan, gangguan yang terjadi pada pelayanan itu terjadi sejak dua hari yang lalu. Gangguan ini pertama ada kebocoran jaringan air ditambah travo terbakar. Namun dengan kesigapan tim teknis Perumda AM TJM, gangguan pada jaringan distribusi bisa diatasi juga kesigapan dari pihak PLN yang langsung memperbaiki travo tersebut.

"Gangguannya sudah teratasi tapi pelayanan belum normal, mungkin nunggu waktu untuk air memenuhi jaringan," tukasnya.

 Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI