Sukabumi Update

Perumda AM TJM Cabang Parungkuda Sebut Ada Gangguan Suplai Air, Segera Diatasi

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Cabang Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengaku sedang mengalami beberapa gangguan.

Kepala Perumda AM TJM Cabang Parungkuda, Agus Haryanto menjelaskan, gangguan yang dimaksud adalah penurunan suplai air untuk beberapa pelanggan.

Wilayah tersebut meliputi Kecamatan Parungkuda dan Ciambar, antara lain Cijambe, Pasir Baliung, Babakan Peundeuy, Bojong Larang, Palasari, Sundawenang, Ciutaran dan Kampung Pasar.

Baca Juga :

"Kami informasikan kepada para pelanggan bahwa ada penurunan suplai air, serta pendistribusian air tidak maksimal untuk sementara waktu," kata Agus saat dihubungi sukabumiupdate.com, Kamis (11/2/2021)

Ia berharap para pelanggan Perumda AM TJM Cabang Parungkuda yang ada di wilayah tersebut bisa memaklumi.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan apabila ada ketidaknyamanan dan semoga bisa dimaklumi. Gangguan akan segera diatasi, dan mudah-mudahan suplai air bisa lancar kembali," pungkas Agus.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI