Sukabumi Update

Pipa Bocor, Layanan Air Perumda AM TJM Cibadak Sukabumi Terganggu di Lokasi Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Pasokan air di sebagian wilayah pelayanan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi, mengalami gangguan.

Penyebabnya pipa distribusi utama berdiameter 8 inci yang bocor di jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga: Ada Gangguan Pasokan Air Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi, Berikut Lokasinya

Adapun daerah yang mengalami gangguan adalah Jalan Suryakencana, Kampung Kebonpala 1 dan 2, Kampung Dalima, Kampung Bojong, Kampung Papanahan, Kampung Pintu, Kampung Cibodas, sebagian Kampung Pojok Indah, Jalan Primer, Kampung Cipanas, Kampung Neglasari, Perumahan Bukit Randu, Perumahan Cibadak Permai, sebagai Jalan Siliwangi, Kampung Mekar Alam, Kampung Bantar Muncang, Perumahan Bolo Permai dan sekitarnya.

"Dengan ini permohonan maaf dari kami, apabila pelayanan terganggu. Semoga pekerjaan bisa cepat selesai dan pelayanan aliran air normal kembali, terimakasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya," ujar Kepala Perumda AM TJM Cabang Cibadak, M. Yusuf Saefullah.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI