Sukabumi Update

Update 12/2: Kabupaten Sukabumi Tambah 44 Positif Corona dan 56 Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tambahan kasus konfirmasi pasien positif Corona per hari ini, Jumat (12/2/2021).

Dalam update harian, Satgas mencatat ada 44 kasus baru pasien konfirmasi positif. 8 orang di antaranya adalah tenaga kesehatan atau nakes.

Total kumulatif jumlah kasus positif di Kabupaten Sukabumi kini 3.313, dengan rincian 73 orang diisolasi di rumah sakit rujukan, 189 menjalani isolasi mandiri, dan 69 meninggal dunia.

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 56 pasien sembuh dari Corona. Total pasien sembuh kini berjumlah 2.982 orang.

Baca Juga :

Kasus Probable Covid-19 di Kabupaten Sukabumi juga bertambah 2 orang. Rinciannya laki-laki 43 tahun asal Kecamatan Ciambar dengan diagnosa Pneumonia, dan perempuan 50 tahun asal Kecamatan Cibadak dengan diagnosa Anosmia - Diabetes Mellitus.

Dengan demikian, total kumulatif kasus Probable kini berjumlah 192 orang. Rinciannya 103 meninggal, 3 orang diisolasi dan 86 selesai.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI