Sukabumi Update

Pelajar Dibacok Saat Ngopi di Sukaraja Sukabumi, Tim Jatanras Kejar Pelaku

SUKABUMIUPDATE.com - Pelajar berinisial MFN (15 tahun) jadi korban pembacokan orang tidak dikenal pada Kamis malam tanggal 11 Februari 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Korban saat itu tengah nongkrong dan minum kopi (ngopi) bersama rekan-rekannya di Sukaraja Kabupaten Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka, dan pelaku kini dalam pengejaran Tim Jatanras Polres Sukabumi Kota. Menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan, pembacokan terjadi di Kampung Babakan Pamoyanan RT 002/006 Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja.

Dari informasi yang dikumpulkan petugas di lapangan dan para saksi, kejadian berawal saat korban bersama temannya (saksi-saksi) sedang nongkrong di pinggir jalan Pamoyanan depan Sekolah SDN Babakan Pamoyanan sambil minum kopi. 

"Datang remaja (pelaku) yang belum diketahui identitasnya menghampiri korban dan temannya. Pelaku dengan korban sempat cekcok mulut, tidak lama kemudian pelaku mengeluarkan golok yang diselipkan di pinggang dan langsung membacok korban," jelas Cepi melalui pesan singkat kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga :

"Berupaya menangkis, bacokan mengenai telapak tangan kanan dan kiri  korban. Pelaku langsung kabur dan korban dibawa oleh temannya ke rumah sakit Hermina karena luka akibat pembacokan tersebut," sambung Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

AKP Cepi menambahkan korban tercatat sebagai warga Kampung Pamoyanan RT 03/08 Desa Kebonpedes Kabupaten Sukabumi. Pelaku saat ini tengah diburu oleh tim Jatanras Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI