Sukabumi Update

Update 13/2: Kota Sukabumi Tambah 19 Kasus, Seorang Pasien Covid-19 Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Data kematian pasien covid-19 di Kota Sukabumi kembali bertambah. Pasien berusia 66 tahun dengan komorbid pneumonia meninggal dunia dengan konfirmasi positif covid-19.

Juru bicara satgas covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana menerangkan pasien meninggal yang masuk data satgas berasal dari Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros. "Angka kumulatif kematian pasien covid-19 per hari ini menjadi 80 orang," sambung Wahyu.

Selain itu kumulatif kasus terkonfirmasi hasil swab test PCR juga bertambah menjadi 2940 orang. Hari ini ada penambahan 19 pasien covid-19.

"Angka kesembuhan juga bertambah totalnya menjadi 2609 pasien," ungkap Wahyu.

Baca Juga :

Hingga hari ini masih ada 251 pasien positif covid-19 aktif di Kota Sukabumi yang menjalani isolasi, baik mandiri maupun di rumah sakit rujukan. 

"Kita juga masih memantau kondisi kesehatan 293 warga dengan status suspek," pungkasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI