Sukabumi Update

Bayi Kembar Tiga di Cisolok Sukabumi Dikirim Susu dan Popok

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan berdatangan untuk bayi kembar tiga asal Kampung Marinjung Hilir RT 04/03 Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Anak-anak dari pasangan suami istri Feri Fernando (34 Tahun) dan Puti Ayu (23 tahun) itu pada Sabtu (13/2/2021) dikirim bantuan berupa popok dan susu dari Rumah Zakat.

Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Berdaya Cisolok, Nanan, menyerahkan langsung bantuan tersebut ke kediaman orang tua ketiga bayi kembar tersebut dan diterima oleh Rita (35 tahun), kakak kandung Puti Ayu.

Baca Juga :

"Kami mendengar info bayi kembar ini dari saudaranya. Langsung assesment dan melaporkan ke Manager Rumah Zakat. Alhamdulillah bantuan delapan dus susu 400 gram dan pampers 120 buah," ujar Nanan kepada sukabumiupdate.com.

"Kita serahkan bantuan kepada kakak ibu bayi, karena ibu bayi kembar itu masih dirawat di RSUD Palabuhanratu," jelasnya.

Sementara itu, Rita mengaku bersyukur dan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Terima kasih Rumah Zakat yang sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga para donatur semakin banyak menitipkan infaqnya ke Lembaga Rumah Zakat," singkatnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI