Sukabumi Update

Lupa Matikan Tungku, Rumah Warga di Cikawung Nagrak Sukabumi Terbakar

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda sebuah rumah di Kampung Cikawung RT 003/002, Desa Babakan Panjang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi Senin (15/2/2021) sekira pukul 10.05 WIB. 

Rumah berukuran 4,5 x 6 meter persegi milik Dadang itu terbakar akibat api di tungku atau hawu (dalam bahasa Sunda) lupa dimatikan. 

Saksi, Entin mengatakan ketika itu kobaran api terlihat di dapur. Saat itu juga dirinya ;langsung berteriak dan meminta bantuan untuk segera memadamkan api. Namun karena material rumah yang mudah terbakar api yang semakin berkobar kemudian menjalar ke atap dan menghanguskan rumah.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Nagrak  Aipda Suhayandi  mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut karena rumah dalam keadaan kosong dan ditinggalkan pemiliknya. 

"Alhamdulillah tidak ada korban waktu kejadian, soalnya rumah lagi kosong, pemilik lagi keluar" tandasnya.

Adapun Total kerugian dari insiden yang menghanguskan rumah milik Dadang mencapai Rp 130 juta.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI