Sukabumi Update

Dihantam Ombak, Perahu Nelayan Karam di Perairan Tegalbuleud Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com -  Peristiwa perahu nelayan karam dihantam ombak kembali terjadi di perairan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi. Kali ini peristiwa itu dialami perahu Dua Putri 02 dan dalam kejadian ini dua nelayan selamat. 

Perahu yang karam itu milik Sayuti warga Kampung Cipaku, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap. Adapun dua nelayan di perahu itu yaitu Berto (40 tahun) warga Serang, Banten dan Udep (35 tahun) warga Palabuhanratu. Insiden yang dialami perahu itu terjadi ketika nelayan mencari ikan di perairan Tegalbuleud, Senin (15/2/2021).

Baca Juga :

Ketua Rukun Nelayan Ujung Genteng, Asep Jeka mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tepatnya di Muara Cikaso.

Menurut Jeka, dua nelayan berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang, dan satu lagi berenang menggunakan kayu papan.

"Perahu masih berada di tengah lautan akan segera dievakuasi," jelasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI