Sukabumi Update

Perumda AM TJM Parungkuda Sukabumi Umumkan Gangguan 17 Februari, Ini Sebabnya

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Sukabumi Cabang Parungkuda menyampaikan informasi rencana perbaikan saluran air pada Rabu, 17 Februari 2021 esok.

Kepala Perumda AM TJM Cabang Parungkuda, Agus Haryanto menjelaskan, rencana perbaikan tersebut nantinya akan berdampak pada pelayanan, dan kemungkinan suplai air akan dihentikan untuk sementara waktu.

"Kami sampaikan kepada pelanggan, hari Rabu esok petugas akan melakukan perbaikan dari pagi, namun untuk sementara suplai air terpaksa dihentikan terlebih dahulu atau dimatikan," kata Agus kepada sukabumiupdate.com, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga :

Selain itu, lanjut Agus, perbaikan ini juga akan berdampak pada suplai air di kawasan lain, salah satunya ke sebagian wilayah Cibadak. Hal itu juga sudah ia komunikasikan ke kantor pusat Perumda AM TJM.

"Kemungkinan akan berdampak juga ke wilayah pelayanan Cibadak. Karena itu kepada para pelanggan kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan. Semoga dengan perbaikan ini bisa meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI