Sukabumi Update

Pemuda Parungkuda Sukabumi yang Jatuh di Gunung Batu Jonggol Membaik

SUKABUMIUPDATE.com - Kondisi Yogi Wijaya, pemuda Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang jatuh di Gunung Batu Jonggol sudah membaik. Kini pemuda ini telah berada di rumahnya setelah masuk rumah sakit.

Sebelumnya remaja ini terjatuh di Gunung Batu Jonggol Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Peristiwa yang dialami Yogi terjadi pada Minggu (14/2/2021). 

Baca Juga :

Kakak Yogi, Kenny Wijaya (19 tahun) mengatakan, pada Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB mestinya Yogi pergi ke toko membantu orang tuanya. Namun ternyata dia berangkat sendirian ke Bogor. Pada hari itu, Yogi memberi kabar ke ibunya sekitar pukul 14.00 WIB.

"Setelah itu tidak ada kabar lagi," ujar Kenny di rumahnya, Kampung Sukaasih RT 001/005, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Dari penjelasan Kenny, korban hanya bercerita jika dirinya terpeleset dan jatuh dari tebing."Yogi masih belum bisa diajak ngobrol, malah semalam waktu tidur dia ngigau terus," terangnya.

Kenny memastikan kalau Yogi hanya mengalami luka ringan. "Tidak ada luka serius dan saya bersyukur kondisinya semakin membaik," tukasnya.

Gunung Batu Jonggol merupakan objek wisata yang terkenal dengan keindahan pemandanganya. Namun untuk bisa menikmatinya, pengunjung mesti melakukan pendakian batu-batu tebing. Kendati berada di Kecamatan Sukamakmur namun gunung ini dikenal dengan nama Gunung Batu Jonggol. Sebab letak dari kawasan ini sendiri berada di Kecamatan Sukamakmur yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Jonggol.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI