Sukabumi Update

Mobil Tahu Bulat Terperosok Masuk Kebun Pisang di Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil pedagang tahu bulat mengalami kecelakaan di Jalan Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021). Kecelakaan itu diakibatkan mesin mobil bernomor polisi B 9041 KAS yang tiba-tiba mati kemudian mobil meluncur terperosok masuk kebun pisang.

Pemilik pabrik tahu bulat, Joy mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut dia, mobil yang dikemudikan oleh Enday (36 tahun) mesinnya tiba-tiba saja mati dan posisi jalan miring. 

Baca Juga :

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang dialaminya sekitar Rp 11 juta dengan rincian Rp 1,8 juta kerugian dari barang jualan dan sekitar Rp 10 juta kerusakan mobil.

"Gak ada yang luka semua selamat, sekarang mobil sudah diderek," terangnya.

Sementara itu, warga Yusuf (70 tahun) mengaku sempat mendengar suara benturan saat mobil tahu bulat terperosok dan menabrak pohon pisang miliknya. "Saya gak ngeliat, cuma lihat mobilnya sudah disitu," kata dia.

Akibat kejadian itu Yusuf menyatakan pohon pisangnya rusak. "Ya kalau kerugian saya paling persemaian tanaman pisang Rp 300 ribuan," tukasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI