Sukabumi Update

Pria Bawa Kotak Sumbangan Meninggal di Parkiran Pertokoan Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria yang membawa kotak sumbangan meninggal dunia diparkiran pertokoan di seberang Pasar Semi Modern (PSM) Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (17/2/2021) sekira pukul 13.00 WIB. 

Belakangan diketahui, korban bernama Diding berusia 70 tahun warga Kampung Benteng, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Pria ini merupakan seorang peminta sumbangan karena membawa kotak sumbangan untuk Ponpes Nurul Hikmah di Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

photoKotak sumbangan yang dibawa pria yang meninggal dunia di depan pertokoan di seberang Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi. - (Ardi Yakub)

Sebelum meninggal dunia, pria tersebut meminta minum kepada pegawai apotek Seger. Namun sesaat setelah itu korban kejang-kejang dan tak sadarkan diri. 

"Sebelum meninggal Kakek tersebut sempat minta minum dengan menggunakan isyarat, namun tak lama setelah itu korban mengalami kejang-kejang dan langsung tak sadarkan diri," ujar Ayub Pratama (28 tahun) pemilik toko di sebelah apotek Seger.

Oleh polisi kemudian pedagang dan tukang ojek, kakek itu dibawa ke Puskesmas Cicurug  menggunakan mobil angkutan umum (angkot).

Dokter di Puskesmas Cicurug menyatakan kakek tersebut dipastikan sudah meninggal dunia. "Untuk waktu tepat meninggalnya saya tidak bisa memastikan," tutup dr Bagus.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI