Sukabumi Update

Hindari Motor, Truk Angkut Pakan Udang Ringsek di Jampang Kulon Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk boks pengangkut pakan udang mengalami kecelakaan di Kampung Puncak Buluh, Desa Karanganyar, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/2/2021). Peristiwa yang terjadi pukul 13.00 WIB itu menyebabkan truk ringsek.

Insiden itu berawal saat truk boks bernopol B 9441 TI meluncur dari arah Lengkong menuju Jampang Kulon. Tiba di lokasi kejadian, dalam posisi jalan menurun dan menikung tajam datang sebuah motor dari arah berlawanan. Motor itu dalam posisi menyalip kendaraan lain, sehingga sopir membanting kemudi ke kiri jalan hingga truk terguling dan tersangkut pengaman jalan. 

Baca Juga :

Warga bersama Karang Taruna Peduli Lingkungan Desa Karanganyar yang mengetahui kecelakaan itu lantas menolong sopir dan kernet truk. 

Ketua Karang Taruna Peduli Lingkungan Desa Karanganyar Uloh Oji Saputra (54 tahun) mengatakan, dalam kejadian ini sopir mengalami luka di kepala dan kernetnya keseleo pada kaki. Menurut dia, truk tersebut berangkat dari Tangerang menuju Ujung Genteng untuk mengantarkan pakan udang ke tambak udang.

"Tidak ada korban jiwa, hanya sopir terluka dan kernetnya keseleo. Mobil masih di lokasi kecelakaan," kata Oji.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI