Sukabumi Update

Update 18/2: Dua Pasien Positif Corona di Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kembali mengumumkan tambahan kasus konfirmasi pasien positif Corona per hari ini, Kamis (18/2/2021).

Dalam Update harian, Satgas mencatat ada 23 kasus baru pasien konfirmasi positif Corona di Kabupaten Sukabumi.

Dari 23 kasus baru tersebut, 2 di antaranya meninggal dunia. Antara lain laki-laki 70 tahun asal Kecamatan Cikembar dengan diagnosa Pneumonia, serta perempuan 68 tahun asal Kecamatan Kabandungan dengan diagnosa Diabetes Mellitus (DM) dan sesak.

Baca Juga :

Total kumulatif jumlah kasus positif di Kabupaten Sukabumi kini 3.466, dengan rincian 68 orang diisolasi di rumah sakit rujukan, 115 menjalani isolasi mandiri, dan 75 meninggal dunia.

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 20 pasien sembuh dari Corona. Total pasien sembuh kini berjumlah 3.208 orang.

Sementara kasus Probable COVID-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 206 orang. Rinciannya 110 meninggal, 7 orang diisolasi dan 89 selesai.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI