Sukabumi Update

Gadis Asal Cisolok Ditemukan Gantung Diri di Lembursitu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gadis asal Cisolok ditemukan gantung diri di sebuah kamar mandi kontrakan kawasan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021) petang pukul 18.30 WIB.

Mayat gadis berinisial SL (23 tahun) itu ditemukan menggantung di kamar mandi dengan leher terikat tali dan kaki yang menyentuh tanah.

Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi mengatakan, SL merupakan warga asal Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Ia pertama kali ditemukan oleh kakaknya yang saat itu berniat ambil wudhu.

"Pertama kali ditemukan pada saat kakak korban baru pulang kerja, kemudian hendak mengambil air wudhu. Saat kamar mandi dibuka, didapati korban sudah dalam keadaan tergantung, kemudian kakak korban menghubungi tetangga," kata Dedi dalam laporan tertulis kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam.

Baca Juga :

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat gadis tersebut ke RSUD R Syamsudin SH.

"Tim Inafis Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP, memeriksa korban dan memeriksa kondisi fisik luar. Tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH didampingi orang tua dan kakak kandungnya untuk dilakukan Visum et Revertum," lanjut Dedi.

Kekinian, pihak keluarga sudah membawa jenazah gadis tersebut ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI