Sukabumi Update

HPSN di Kota Sukabumi, Punguti Sampah hingga Bagikan Masker

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam kegiatan dilakukan di Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada hari ini Minggu (21/2/2021). Seperti aksi pungut sampah oleh DPD Gema Keadilan Kota Sukabumi bersama Wali Kota serta Dinas Lingkungan Hidup di Jalan Ir H Djuanda atau pedestrian Dago. 

Tak hanya itu, Gema Keadilan juga membagikan 40 tempat sampah kepada pedagang di pedestrian Dago. Karena pandemi, juga dibagikan sebanyak 150 helai masker kepada masyarakat.

Baca Juga :

"Dalam kesempatan ini juga kami memberi edukasi soal pentingnya membuang sampah pada tempatnya," Ketua DPD Gema Keadilan Kota Sukabumi Rizal Adityanto kepada sukabumiupdate.com

"Tentu ini adalah momen bagi kita agar semakin peduli menjaga Kota Sukabumi dari sampah. Semoga kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempatnya juga meningkat," jelas Rizal. 

Peserta yang ikut dalam kegiatan ini nampak bersemangat dan nampak hadir Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada yang turun langsung membersihkan sampah di ruang publik itu. Dari kegiatan ini, 10 kantong sampah berhasil dikumpulkan. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI