Sukabumi Update

Update 21/2: 6 Kasus Baru Positif Corona di Kabupaten Sukabumi, Salah Satunya Nakes

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19/Corona Kabupaten Sukabumi kembali mengumumkan tambahan kasus baru konfirmasi pasien positif Corona pada hari ini, Minggu (21/2/2021).

Satgas mencatat ada 6 kasus baru pasien konfirmasi positif Covid di Kabupaten Sukabumi. Dari kasus ini salah satunya adalah seorang perempuan berusia 25 tahun asal Kecamatan Kebonpedes yang merupakan tenaga kesehatan atau nakes.

Baca Juga :

Kemudian 5 yang terkonfirmasi positif lainnya adalah seorang laki-laki (57 tahun) asal Kecamatan Gunungguruh, laki-laki (68 tahun) asal Kecamatan Cicurug, perempuan (54 tahun) asal Kecamatan Cicurug, laki-laki (50 tahun) asal Kecamatan Cidahu dan laki-laki (61 tahun) asal Kecamatan Purabaya. 

Dengan penambahan tersebut, total kumulatif jumlah kasus positif corona di Kabupaten Sukabumi kini 3.504, dengan rincian 59 orang isolasi di rumah sakit rujukan, 108 menjalani isolasi mandiri, dan 76 meninggal dunia. Untuk pasien sembuh kini berjumlah 3.261 orang, jumlah ini bertambah setelah adanya 1 pasien sembuh dari Corona. 

Kasus Probable Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 213 orang. Rinciannya 111 meninggal, 13 orang diisolasi dan 89 selesai. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI