Sukabumi Update

Sri Mulyani Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Toilet Rumah Sakit di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita bernama Sri Mulyani (41 tahun) ditemukan tak bernyawa di toilet RS Kartika Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/2/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Safri mengatakan, Sri Mulyani tercatat berdomisili di Kampung Kaum Cilutung RT 01/06 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

photoIklan PT Dayamitra Telekomunikasi - (Istimewa)

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asik (52 tahun). Saksi melihat korban masuk ke dalam toilet rumah sakit sekira pukul 09.00 WIB," kata Safri dalam keterangan tertulis, Senin malam kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Lanjut Safri, diketahui korban adalah pasien yang akan berobat. Saksi yang tidak mengenal korban mengetuk pintu toilet namun tak ada jawaban.

"Saksi kemudian memanggil petugas kebersihan dan membuka paksa pintu toilet. Terlihat korban sudah dalam posisi tengkurap. Korban langsung dibawa ke ruangan IGD. Setelah diperiksa oleh dokter jaga IGD, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," imbuh Safri.

"Pukul 13.00 WIB jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga diketahui tidak mempermasalahkan atas meninggalnya korban," pungkas Safri.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI