Sukabumi Update

Update 23/2: Pelajar di Kecamatan Sukabumi Terkonfirmasi Positif, 163 Masih Isolasi

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali mengumumkan tambahan kasus konfirmasi pasien positif Corona per hari ini, Selasa (23/2/2021).

Dalam update harian, Satgas mencatat ada 21 kasus baru pasien konfirmasi positif Corona dan 20 pasien sembuh di Kabupaten Sukabumi.

Di antara 21 tambahan kasus positif tersebut, paling banyak ada di Kecamatan Sukabumi dan Cisaat dengan tambahan masing-masing 4 kasus.

Untuk Kecamatan Sukabumi rinciannya antara lain perempuan usia 28 tahun dengan riwayat perjalanan ke Bandung, lalu perempuan 38 tahun, serta dua perempuan usia 17 tahun berstatus pelajar.

Baca Juga :

Sementara untuk Kecamatan Cisaat rinciannya perempuan usia 55 tahun, laki-laki usia 49 tahun, laki-laki usia 54 tahun dan laki-laki usia 63 tahun. Seluruhnya tidak memilik riwayat perjalanan.

Total kumulatif jumlah kasus positif di Kabupaten Sukabumi kini 3.552, dengan rincian 55 orang diisolasi di rumah sakit rujukan, 108 menjalani isolasi mandiri, dan 77 meninggal dunia.

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 20 pasien sembuh dari Corona. Total pasien sembuh kini berjumlah 3.312 orang.

Sementara kasus Probable COVID-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 214 orang. Rinciannya 112 meninggal, 13 orang diisolasi dan 89 selesai.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI