Sukabumi Update

Marwan - Iyos Akan Dilantik di Palabuhanratu Sukabumi Jumat, 26 Februari

SUKABUMIUPDATE.com - Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi terpilih hasil Pilkada tahun 2020, pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri (Marwan - Iyos) rencananya akan dilakukan pada Jumat, 26 Februari 2021 mendatang.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, Eki Radiana Rizki membenarkan kabar tersebut.

"Betul, pelaksanaannya secara virtual. Pak Bupati dan Wabup dilantik di aula Setda secara virtual oleh Gubernur Jabar," kata Eki saat dihubungi sukabumiupdate.com, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :

Informasi yang dihimpun, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi terpilih pemenang Pilkada 2020 itu akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, dengan membatasi jumlah undangan yang hadir maksimal 25 orang.

Diberitakan sebelumnya, sambil menunggu pelantikan Bupati dan Wabup, kini kepala daerah dijabat oleh Pelaksana Harian atau Plh Bupati Sukabumi, Zainul S. Serah terima jabatan digelar di Gedung Pendopo Sukabumi, Rabu, 17 Februari 2021. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI