Sukabumi Update

Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Dalam Mobil di Cibeureum Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan botol miras diamankan jajaran Polres Sukabumi Kota, Rabu (24/2/2021) dari sebuah mobil di Puri Cibeureum Permai Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan, kurang lebih ada 643 botol miras yang diamankan di dua lokasi. 615 botol di Puri Cibeureum Permai dan 28 botol di salah satu toko Jalan Pelabuhan II Citamiang Kota Sukabumi.

Baca Juga :

"TKP pertama di Puri Cibeureum Permai di sebuah rumah kontrakan, ada mobil Avanza terparkir di mana di dalam mobil tersebut tersimpan ratusan botol minuman keras. Jumlahnya sekitar 615 botol," kata Sumarni dalam konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu sore.

Dari TKP pertama, lanjut Sumarni, kemudian dilakukan pengembangan. Hasil pengembangan tersebut, polisi kemudian mengamankan 28 botol miras di TKP kedua, yakni di salah satu toko Jalan Pelabuhan II Citamiang.

photoRatusan botol miras diamankan jajaran Polres Sukabumi Kota, Rabu (24/2/2021) dari sebuah mobil di Puri Cibeureum Permai Kota Sukabumi, Jawa Barat. - (SU/Riza)

"Kita masih melakukan pengembangan, karena informasi yang kami terima jumlah miras yang masuk ke Sukabumi itu jumlahnya ribuan. Barang dari Bandung. Ada dua orang pelaku yang diamankan, masih kita mintai keterangan," pungkas Sumarni.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI