Sukabumi Update

Yulianti Oktaviani Terpilih Lagi Jadi Ketua Srikandi PP Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Muscab DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi pada Rabu (24/2/2021) secara resmi mendaulat Yulianti Oktaviani sebagai pimpinan organisasi. Ia kembali terpilih untuk masa khidmat 2021-2024.

Diwawancarai sukabumiupdate.com usai Muscab, perempuan kelahiran Sukabumi 40 tahun silam itu memiliki visi mewujudkan Srikandi PP menjadi sebuah wadah organisasi wanita yang secara kontinyu meningkatkan kualitas SDM dalam peningkatan kesejahteraan di berbagai lini.

"Untuk mewujudkan visi tersebut, tentu kita harus bisa memberdayakan dan mengembangkan potensi perempuan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga," kata Yulianti.

photoHasil Muscab, Yulianti Oktaviani kembali terpilih jadi Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024. - ( Istimewa)

Ia juga ingin menjadikan Srikandi PP sebagai wadah perempuan kreatif, mandiri dan tangguh dalam menghadapi setiap persoalan masa kini, terutama dalam mengawal setiap pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

"Srikandi PP terus bersemangat menghadapi tantangan ke depan, dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan pembangunan di segala bidang," pungkas Yulianti yang juga aktif di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sukabumi.

Diwawancarai terpisah, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang berharap Srikandi PP di bawah kepemimpinan Yulianti Oktaviani ke depan bisa semakin mandiri, kreatif, inovatif dan sama-sama saling memberdayakan.

Baca Juga :

"Apalagi Pemuda Pancasila di pusat itu sudah ada MoU dengan Kementerian Koperasi dan UKM. Itu bisa menjadi peluang untuk ditindaklanjuti lewat program-program pemberdayaan. Srikandi ini kan secara organisasi sifatnya otonom. Namanya juga Srikandi, artinya harus diisi oleh perempuan-perempuan pejuang. Tentunya kita juga ucapkan selamat dan sukses," tandas Heru.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI