Sukabumi Update

Jelang Pelantikan Marwan - Iyos, Plh Bupati Sukabumi: Jangan Bicara Dukungan Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sukabumi Zainul S memastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri atau Marwan - Iyos akan dilansungkan pada Jumat, 26 Februari 2021 esok di Bandung.

Menjelang pelantikan, Zainul menyebut tak ada persiapan khusus di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, pelantikan oleh Gubernur Jawa Barat esok hanya diikuti oleh undangan terbatas dan disiarkan secara virtual.

"Di daerah hanya bisa mengikuti secara virtual. Itu kan provinsi. Pelaksanaannya terbatas, hanya pasangan yang dilantik dengan istri serta ajudan," kata Zainul, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga :

Zaenul juga meminta kepada masyarakat tak merayakan secara berlebihan, mengingat situasi masih Pandemi Covid-19.

"Makanya saya mengimbau supaya jangan ada euforia berlebihan. Bupati dan Wakil Bupati terpilih sudah menjadi milik masyarakat, bukan lagi milik kelompok tertentu. Artinya tidak perlu begitu-begitu lagi. Kita juga harus bersyukur pilkada kabupaten Sukabumi berjalan sangat baik, bahkan bisa dikatakan terbaik," jelasnya.

"Saya pikir hari ini sudah tidak bicara dukungan dan dukungan, hari ini sudah menjadi Bupati dan Wakil Bupati masyarakat kabupaten Sukabumi, tidak lagi harus terbelah belah," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI