Sukabumi Update

Kata DPRD Soal Pembangunan di Sukabumi Setelah Bupati-Wakil Bupati Dilantik

SUKABUMIUPDATE.com - Marwan Hamami dan Iyos Somantri dilantik sebagai bupati serta wakil bupati masa jabatan 2021-2026, Jumat (26/2/2021). Dari pelantikan ini, DPRD Kabupaten Sukabumi berharap sinergitas dengan kepala daerah tersebut, terutama soal pembangunan.

"Saya atas nama DPRD Kabupaten Sukabumi berharap bisa bersama-sama secara sinergis membangun Kabupaten Sukabumi. Saya secara pribadi pun mengucapkan selamat kepada pak Marwan dan Pak Iyos dan selamat melaksanakan tugas," ujar Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, di Pendopo Sukabumi usai menyaksikan pelantikan bupati-wakil bupati secara virtual.

Baca Juga :

Yudha yakin sinergitas dengan kepala daerah ini akan mudah sebab Marwan merupakan mantan bupati yang dulu dan kini kembali menjabat bupati. Kemudian Iyos mantan sekda yang kini menjadi wakil bupati.

Dengan demikian kedua sosok tersebut, kata Yudha sudah tak asing lagi karena sama-sama berkiprah dalam bidang pemerintah di Kabupaten Sukabumi.

"Saya rasa akan mudah kita ini bekerjasama. Sudah tidak asing lagi, kelihatannya akan lebih sinergis. Saya meyakini bahwa akan lebih luar biasa di dalam melaksanakan kerja nyata untuk masyarakat," tukasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI