Sukabumi Update

ASN Pemkab Sukabumi Siap Laksanakan Tugas Bersama Marwan dan Iyos

SUKABUMIUPDATE.com - Ucapan selamat kepada Marwan Hamami dan Iyos Somantri terus mengalir setelah dilantik menjadi bupati serta wakil bupati periode 2021-2026 hari ini, Jumat (26/2/2021). Selain itu berbagai harapan juga muncul dari berbagai pihak kepada pasangan tersebut termasuk dari kalangan Aparatur Sipil Negara atau ASN di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi. 

"Besar harapan kita seluruh warga Sukabumi, termasuk ASN semoga beliau bisa diberi kekuatan diberi petunjuk sehingga bisa memimpin roda pemkab Sukabumi serta bisa mempertahankan dan meningkatkan terus prestasi," ujar Plh Bupati Zainul S di Pendopo Sukabumi usai menyaksikan pelantikan bupati-wakil bupati secara virtual.

Baca Juga :

Zainul yang juga Pj Sekda ini menyatakan, Marwan dan Iyos merupakan pasangan ideal dan sudah begitu dikenal oleh para ASN di Pemkab Sukabumi. Pasalnya, Marwan sudah pernah menjabat bupati dan kini terpilih lagi menjadi bupati. Kemudian Iyos merupakan mantan Sekda Kabupaten Sukabumi. Dengan begitu para ASN akan mudah dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :

"Kami di ASN sudah tidak perlu lagi menyesuaikan diri karena kita sudah tahu persis pak Marwan seperti apa, pak Iyos seperti apa. Ini hal yang menguntungkan bagi kami [ASN] sehingga saatnya nanti kita bisa langsung berjalan melaksanakan pembangunan di Sukabumi," jelasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI