Sukabumi Update

Dilantik, Yuk Lihat Lagi Ini Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan Marwan Hamami dan Iyos Somantri resmi menjabat bupati serta wakil bupati. Keduanya menjabat sebagai kepala daerah di Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026.

Di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengambil sumpah dan melantik bupati serta wakil bupati Sukabumi, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga :

Pelantikan ini bersamaan dengan kepala daerah lainnya yakni Pangandaran, Indramayu, Depok, dan Karawang, tentunya dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Untuk diketahui, pada pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, Marwan Hamami yang berpasangan dengan Iyos Somantri memenangkan kontestasi politik lima tahunan itu.

Pasangan yang diusung dan diusulkan oleh koalisi Partai Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem ini meraih suara terbanyak di Pilkada 2020 yaitu mencapai 479.621 suara.

Pasangan ini memiliki visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin. 

Kemudian ada 4 misi pertama membangun sumber daya manusia yang beriman, berbudaya dan berdaya saing. Kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan. 

Ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan keempat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif, profesional dan akuntabel.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI