Sukabumi Update

Update 26/2: Pasien Probable Meninggal, Positif COVID-19 di Kabupaten Sukabumi Tambah 26 Kasus

SUKABUMIUPDATE.com - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi belum juga melandai. Yang ada, jumlah terkonfirmasi terpapar virus corona itu terus bertambah. Demikian juga tingkat kematian pasien probable yang juga bertambah.

Dari data satuan tugas penanganan Covid-19/Corona di Kabupaten Sukabumi yang dirilis hari ini Jumat (26/2/2021), kasus baru terkonfirmasi bertambah 26. Tambahan ini memicu angka kumulatif terkonfirmasi positif naik menjadi 3.593.

Baca Juga :

Dari jumlah 3.593 itu sebagian besar sudah sembuh yaitu 3.390. Angka kesembuhan ini bertambah setelah ada 14 yang sembuh.

Kemudian jumlah pasien yang melakukan isolasi di rumah sakit sebanyak 57 orang dan yang melakukan isolasi mandiri sebanyak 67 orang. Untuk angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Sukabumi mencapai 79 orang.

Dalam kasus probable terjadi tambahan 3 kasus sehingga totalnya probable 222. Dari jumlah itu rinciannya 114 meninggal dunia, 15 menjalani isolasi dan 93 selesai. 

Angka meninggal dunia pasien probable ini menjadi 114 setelah adanya tambahan 1. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI