Sukabumi Update

Antisipasi Pemabuk, Polres Sukabumi Kota Tes Urine Anggotanya

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan anggota Polres Sukabumi Kota melakukan tes urine secara random pada Senin (1/3/2021).

Giat ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di tubuh kepolisian.

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan mengatakan, kurang lebih ada 70 personel kepolisian yang diambil sampel tes urine secara acak.

Baca Juga :

"Polres Sukabumi Kota melaksanakan tes urine terhadap personel dari Reskrim, Narkoba, Sabhara, Lantas, Intel dan Staf. Jumlah seluruhnya personel yang hari ini kita test urine adalah sebanyak 70 personel," ujar Suryo dalam keterangan tertulis, Senin petang.

Suryo menjelaskan, random tes urine yang diselenggarakan tersebut merupakan implementasi komitmen Polres Sukabumi Kota yang ingin menerapkan konsep Presisi sebagaimana visi Kapolri.

"Test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindaklanjuti supaya personel Polres Sukabumi Kota ini jangan sampai ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba," jelas Suryo.

photoPuluhan anggota Polres Sukabumi Kota melakukan tes urine secara random pada Senin (1/3/2021). - (Humas Polres Sukabumi Kota)

Informasi yang dihimpun, dari hasil pemeriksaan, 70 personel Polres Sukabumi Kota yang telah dilakukan random tes urine seluruhnya dinyatakan negatif penyalahgunaan narkoba.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI