Sukabumi Update

Diskominfo Kota Sukabumi Diminta Maksimalkan Penyebaran Informasi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meminta Dinas Komunikasi dan Informatika atau Diskominfo, semakin memaksimalkan penyebarluasan informasi kepada masyarakat diantaranya melalui LPPL Radio Swara Perintis.

"Saat ini, masih banyak masyarakat yang belum mengakses informasi yang bersumber dari Pemerintah Kota Sukabumi," ujar Fahmi dalam Forum Perangkat Daerah (FPD) Dinas Komunikasi dan Informatika, Senin (1/3/2021).

Baca Juga :

FPD  yang diselenggarakan pula secara virtual, diikuti oleh perwakilan berbagai dinas dan Instansi, termasuk Komunitas Relawan TIK.

Wali Kota mengingatkan agar FPD yang akan menghasilkan rencana kerja tahun 2022 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika harus mensukseskan misi ke-4 dari visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yadi Mulyadi, menjelaskan dalam rencana kerja tahun depan, Diskominfo memiliki 3 sasaran yakni ikut mewujudkan birokrasi bersih, transparan dan akuntabel melalui pemanfaatan teknologi informasi. 

"Kemudian meningkatkan pelayanan publik melalui diseminasi serta pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan publik," tukasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI