Sukabumi Update

Pohon Rambutan Tumbang, Ganggu Arus Lalulintas di Cikembang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon rambutan belasan meter di ruas Jalan Raya Cikembang, Kampung Tanjungsari, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tumbang pada Selasa (2/3/2021) hingga sempat mengganggu arus lalulintas.

Pohon tumbang usai kawasan tersebut diguyur hujan deras. Batang pohon tumbang hingga sempat menutup sebagian ruas jalan.

Baca Juga :

Babinsa Desa Sekarwangi, Serka Suparmono mengatakan, tak ada korban akibat kejadian tersebut lantaran kondisi jalan sedang sepi.

"Kita langsung melakukan penanganan dengan memotong pohon yang jatuh ke jalan. Warga setempat diajak untuk bergotong royong membersihkan jalan dari material pohon rambutan tersebut," ujar Suparmono kepada sukabumiupdate.com.

photoPohon rambutan belasan meter di ruas Jalan Raya Cikembang, Kampung Tanjungsari, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tumbang pada Selasa (2/3/2021) hingga sempat mengganggu arus lalulintas. - ( Istimewa)

Pantauan di lokasi, evakuasi pohon tumbang tak memakan waktu lama. Sehingga arus lalu lintas di Jalan Raya Cikembang, yang menghubungkan Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Cikembar itu kembali normal.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI