Sukabumi Update

17 Ribu Vaksin Sudah Diterima Kabupaten Sukabumi, Bupati Sebut Sasaran Utama Tahap 2

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 17 ribu dosis vaksin Covid -19 telah diterima pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk disuntikan. 

Vaksin itu terdiri dari tahap pertama dengan penerima vaksin tenaga medis yang telah direalisasikan dan selanjutnya untuk tahap kedua diberikan terhadap tenaga pelayanan publik.

Baca Juga :

"Hari ini tahap kedua dari 17.000 vaksin yang diberikan ke Kabupaten Sukabumi, kita sebar dan mudah-mudahan dalam minggu minggu ini selesai," ucap Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami saat menerima Vaksin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, Selasa (2/3/2021) sore.

Menurut Marwan setelah tenaga medis dan pelayanan publik baru tahap berikutnya seluruh masyarakat akan dilakukan vaksinasi Covid-19.

"Paling utama kita lakukan vaksin adalah orang-orang yang banyak berhubungan langsung dengan masyarakat, sejak kemarin sudah dimulai," tambahnya

Bupati Berharap masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Saya berharap masyarakat jangan banyak mendengar hoaks di luar tentang masalah covid dan vaksin tetapi bagaimana pemerintah memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk diikuti" jelasnya.

Selain mengajak mensukseskan program vaksin Covid-19, Marwan mengingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak (3M).

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI