Sukabumi Update

Pegawai Dinsos Kabupaten Sukabumi dan PSKS Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi menjadi sasaran program vaksinasi tahap kedua. Tak hanya pegawai Dinsos saja, vaksin juga diberikan kepada Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) diantaranya TKSK, Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas), Pendamping PKH, Tagana, Tim Reaksi Cepat (TRC) Kedaruratan Sosial.

Jumlah penerima vaksin yang terdiri dari pegawai Dinsos Kabupaten Sukabumi bersama PSKS itu mencapai 420 orang. 

Baca Juga :

Penyuntikan vaksin sinovac dilakukan di Kantor Dinas Sosial yang berada di Gelanggang Cisaat, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/3/2021).

Bendahara Dinsos Kabupaten Sukabumi Heru Purwanto, menyatakan pada pelaksanaannya baru 197 orang yang disuntik vaksin. Sehingga yang belum menerima suntikan itu 223 orang.

"Nanti pada tanggal 16 Maret divaksin di Kantor Dinsos. Jadi total 420 nanti di sini semua untuk pelaksanaan vaksinnya," tutur Heru.

Heru berharap dengan dilakukannya vaksinasi ini, maka pegawai Dinsos dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) ikut terlibat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kendati demikian, Heru tetap menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI