Sukabumi Update

Kontrol Sapi Bantuan Kementan di Lembursitu Sukabumi, Drh Slamet: Jaga Amanah

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet mengontrol bantuan ternak sapi dari Kementerian Pertanian (Kementan) di Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/3/2021). Slamet berharap penerima bantuan bisa menjaga amanah.

Slamet mengatakan, ada tiga kelompok di wilayah Kecamatan Lembusitu yang mendapat bantuan dari Kementan. Salah satinya

"Pertama Kelompok Petani Mekarjaya di Kelurahan Lembursitu, Kelompok Petani Harum 34 Kelurahan Situmekar dan Kelompok Tani Tatali Wargi 1 di Kelurahan Cikundul," papar Slamet kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

"Salah satunya sapi yang ada di Kelompok Petani Mekar Jaya ini ada 20 ekor di mana anggotanya ada 10 yang di ketuai oleh Pak Aneng. Kita membantu petani supaya sapi yang ada di sini nantinya bisa diperanakkan, sehingga menjadi banyak nantinya," imbuh legislator Senayan dari Dapil Kabupaten/Kota Sukabumi tersebut.

Slamet juga mengingatkan agar petani atau peternak amanah, serta menjaga agar bantuan dari pemerintah ini bisa membawa manfaat lebih besar.

photoAnggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) drh Slamet kontrol bantuan Kementan di Kampung Nanggerang, Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/3/2020) - (SU/Riza)

"Saya berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan para petani maupun peternak di Kecamatan Lembursitu, maka saya kontrol. Saya pastikan produksi jalan baik dan pemerintah menargetkan menjadi pengusaha peternak," pungkas Slamet.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI