Sukabumi Update

Pohon Asam Tumbang di Bantargadung Sukabumi, Pj Sekda Terjebak Kemacetan

SUKABUMIUPDATE.com - Pohon asam tumbang menutup arus lalu lintas di jalan nasional di daerah Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021) pagi. Tak hanya masyarakat biasa, Pj Sekda Barnas Adjidin yang hendak menuju kantor Setda di Palabuhanratu juga terjebak kemacetan akibat kejadian itu.

Baca Juga :

"Dilaporkan pagi ini sebuah pohon tumbang karena angin kencang. Kondisi pohon yang sudah tua dan rapuh di Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Pohon tumbang pukul 04.00 WIB. Pak Plt Sekda pun terjebak dalam antrian kemacetan saat menuju ke Kantor Pemda di Palabuhanratu,"  kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani.

photo Pohon asam tumbang menutup arus lalu lintas di jalan nasional di daerah Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021) pagi. (Istimewa/BPBD Kabupaten Sukabumi)

Menurut Anita, setelah dilakukan penanganan oleh BPBD, Damkar, TNI, Polri, pihak kecamatan dan masyarakat, pohon asam yang tumbang itu berhasil dievakuasi dan arus lalu lintas kembali lancar.

"Alhamdulillah arus lalu lintas Palabuhanratu - Sukabumi sudah berjalan. Yang sebelumnya arus lalu lintas terhambat dari pukul 06.00 WIB karena adanya pohon asam tumbang di lokasi jalan nasional tepatnya di belokan 12, daerah Panyairan, Kecamatan Bantargadung," pungkas Anita.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI