Sukabumi Update

Update 4/3: Kabupaten Sukabumi Tambah 14 Kasus Positif Corona, 8 Sembuh

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, kembali mengumumkan update tambahan 14 kasus positif Corona dan 8 pasien sembuh per hari ini, Kamis (4/3/2021).

Dari 14 kasus positif hari, paling banyak berasal dari Kecamatan Cicurug, yakni sebanyak 8 orang. Kemudian 2 orang dari Ciemas. Sisanya masing-masing 1 orang dari Surade, Cikakak, Parungkuda dan Kabandungan.

Baca Juga :

Dengan demikian, total kumulatif jumlah kasus positif di Kabupaten Sukabumi kini 3.695, dengan rincian 60 orang diisolasi di rumah sakit rujukan, 90 menjalani isolasi mandiri, dan 86 meninggal dunia.

Selain itu, Satgas juga mencatat penambahan 8 pasien sembuh dari Corona. Total pasien sembuh kini berjumlah 3.459 orang. Pasien sembuh 5 orang dari Cisaat, dan masing-masing 1 orang dari Cidolog, Cicantayan dan Purabaya.

photoInfografis update COVID-19 di Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/3/2021). Satgas catat tambahan 14 kasus positif Corona dan 8 pasien sembuh. - ( Istimewa)

Sementara kasus Probable COVID-19 di Kabupaten Sukabumi kini berjumlah 229 orang. Rinciannya 117 meninggal, 10 orang diisolasi dan 102 selesai.

Seorang Probable, perempuan (20 tahun) asal Kecamatan Kabandungan tanpa riwayat perjalanan berubah status dari Probable menjadi terkonfirmasi positif.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI