Sukabumi Update

Ingin Nikahi Perempuan Sukabumi, Pria Ini Nekat jadi Marinir Gadungan

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria berinisial ML (32 tahun) mengaku sebagai anggota Marinir berpangkat Serka. Ia hampir saja menipu seorang perempuan asal Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang akan ia nikahi.

ML diamankan aparat gabungan TNI AL dan Polsek Nagrak di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021) malam, sekira pukul 19.00 WIB. TKP penangkapan ML tak lain di kediamanya.

Baca Juga :

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi mengatakan, ML dari bukti identitas tercatat sebagai warga Bogor, dan sudah sekitar satu tahun ngontrak di kawasan Kalaparea, Kecamatan Nagrak.

"Hasil dari interogasi, dia itu mengaku jualan atribut Marinir. Ngontrak kurang lebih satu tahun di Kalaparea," ujar Teddy saat dihubungi sukabumiupdate.com.

Teddy menjelaskan, penangkapan pelaku ini bermula dari laporan perempuan di Cidahu yang sebelumnya dijanjikan bakal dinikahi oleh ML.

photoSeorang pria berinisial ML (32 tahun) mengaku sebagai anggota Marinir berpangkat Serka diciduk tim gabungan TNI-Polri. Ia hampir saja menipu seorang perempuan asal Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang akan ia nikahi. - ( Istimewa)

"Namun keluarganya curiga lalu melaporkan ke saudaranya yang memiliki koneksi dengan Marinir. Perempuan ini dijanjikan untuk dinikahi," kata Teddy lagi.

Kekinian, ML sudah dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Catatan Redaksi: Naskah mengalami perubahan pada Jumat (5/3/2021), terkait TKP penangkapan pelaku. 

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI