Sukabumi Update

Pegawai DPESDM Kabupaten Sukabumi Disuntik Vaksin, Aam Pesan 5 M

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai Dinas Perindustrian dan Energi Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi melaksanakan program vaksinasi, Jumat (5/3/2021). Penyuntikan Sinovac dosis pertama itu dilakukan di kantor DPESDM di Kecamatan Cisaat dengan jumlah pesertanya sebanyak 68 orang.

Kepala Dinas PESDM Kabupaten Sukabumi Aam Amar Halim mengatakan, suntikan vaksin ini dalam artian untuk menjaga imunitas dan merupakan salah satu ikhtiar untuk terlepas dari Covid-19.

Baca Juga :

Menurut dia, dari 68 orang yang sudah terdaftar untuk program vaksinasi tahap kedua ini dan satu orang gagal melakukan suntikan dosis pertama karena punya penyakit gula.

"Mengenai Vaksinasi ini saya berharap seluruh karyawan dan masyarakat juga tetap menjaga protokol kesehatan. Walaupun sudah divaksin bukan berarti selamat atau terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Kita tetap harus menjaga 5 M karena sekarang muncul virus baru B117 yang ada di Karawang. Virus yang dari inggris itu katanya lebih jahat lagi dari Covid-19," papar Aam.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI