Sukabumi Update

Giliran Pegawai Pelayanan DPMPTSP Kabupaten Sukabumi Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sukabumi melaksanakan program vaksinasi COVID-19, Sabtu (6/3/2021).

Penyuntikan vaksin sinovac dosis pertama itu dilakukan di kantor DPMPTSP Kabupaten Sukabumi di Cicantayan dengan jumlah pesertanya sebanyak 68 orang.

Baca Juga :

Kepala Bidang Pengawasan Pengendalian DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Nanang Hidayatulah mengatakan, ia atas nama keluarga besar DPMPTSP mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi yang telah melaksanakan vaksinasi di tahap kedua ini.

"Setelah divaksin saya tidak merasakan efek apapun, cuma pegel-pegel saja sedikit, dan senantisa kami siap melayani bapak atau ibu warga yang membutuhkan perizinan dalam bidang usaha apapun," kata Nanang.

photoPegawai DPMPTSP Kabupaten Sukabumi melaksanakan program vaksinasi COVID-19, Sabtu (6/3/2021). - (SU/Riza)

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mentuntaskan program Vaksinasi Covid-19 ini.

"Dari 68 orang yang sudah terdaftar untuk program vaksinasi pertama di tahap kedua ini,  tiga orang ditunda dosis pertama karena ada yang tekanan darah tinggi, diabetes dan mempunyai Asma," pungkas Nanang.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI