Sukabumi Update

Update 6/3: Pasien Komorbid DM dan Jantung di Kota Sukabumi Meninggal

SUKABUMIUPDATE.com - Media Center Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Sukabumi kembali mengumumkan tambahan kasus positif Corona hari ini, Sabtu (6/3/2021) dan satu pasien komorbid DM dan Jantung meninggal dunia.

Ada 8 kasus baru pasien konfirmasi positif, antara lain dari Kecamatan Baros 1 kasus, Cikole 2 kasus, Gunungpuyuh 4 kasus, dan Warudoyong 1 kasus.

Baca Juga :

Satgas juga mencatat satu pasien positif meninggal dunia adalah perempuan usia 69 tahun dari Kecamatan Gunungpuyuh, komorbid Diabetes Mellitus (DM) dan Jantung.

Total kumulatif kasus positif Corona di Kota Sukabumi hari ini berjumlah 3.253 orang. 229 di antaranya masih diisolasi, 2.940 sembuh dan 84 meninggal dunia.

Sementara untuk kasus Suspect COVID-19 di Kota Sukabumi hari ini berjumlah 1.983 kasus, terdiri dari 111 orang masih Diisolasi dan 1.872 selesai pemantauan.

photoUpdate peta sebaran Kasus Positif Corona di Kota Sukabumi, Sabtu (6/3/2021) di mana ada tambahan 8 kasus positif dan satu pasien komorbid DM dan Jantung meninggal dunia. - ( Istimewa)

Kota Sukabumi juga tercatat masih berada di zona kewaspadaan orange dengan persentase kesembuhan 90,4 persen dan persentase meninggal dunia 2,6 persen.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI