Sukabumi Update

Komunitas Breakdance Sukabumi Galang Dana untuk Korban Pergerakan Tanah Ciherang

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban pergerakan tanah di Ciherang, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, dilakukan komunitas breakdance.

Aksi sosial untuk korban pergerakan tanah itu dilakukan di Dago, tepatnya di Jalan Ir. H. Djuanda Kota Sukabumi. Dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga :

Bendahara komunitas Bboy Like Earth Ahmad Rival, mengatakan aksi sosial itu diikuti tiga komunitas breakdance di Sukabumi yaitu Bboy like earth, Rubic academy dan BTOD. 

Ahmad berharap, kegiatan ini bisa diikuti semua komunitas demi membantu korban pergerakan tanah yang kini membutuhkan uluran tangan.

"Untuk teman-teman semua mari kita berdonasi untuk membantu saudara-saudara kita yang di Ciherang Nyalindung Sukabumi. Sisihkan sebagian harta kita, karena sangat berarti buat mereka. Terutama untuk komunitas-komunitas lain mari kita bergabung untuk melakukan donasi biar uang yang terkumpulnya banyak," ujar Ahmad.

Dari penggalangan dana yang dilakukan, Ahmad menyatakan uang yang terkumpul sebesar Rp 350.600.

Uang itu akan disalurkan Senin (8/3/2021) oleh anggota komunitas tersebut yang rumahnya berada di daerah sana. "Aksi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI