Sukabumi Update

Curiga Maling, Warga Desa Talaga Sukabumi Berjam-jam Periksa Atap Rumah

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Talaga Girang RT 01/01, Desa Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, dibuat sibuk memeriksa atap rumah setelah ada yang melihat seseorang yang dicurigai maling sembunyi, Minggu (7/3/2021).

Berjam-jam dari mulai sore hingga malam, warga memeriksa atap rumah karena orang yang dicurigai maling itu pertama kali terlihat di atap rumah warga bernama Heri. 

Baca Juga :

Heri mengatakan, anaknya mengaku melihat orang di dalam atap rumahnya pada Minggu sore sekitar pukul 17.00 WIB.

"Anak saya berteriak dan katanya melihat maling. Kemudian saya memanggil warga yang lain dan kita melakukan pencarian ke dalam atap rumah saya. Namun tidak ada," kata Heri. 

Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB, kecurigaan warga mengarah ke atap warung yang berada di pinggir rumah Heri. Pencarian pun dilakukan kembali, namun hasilnya nihil.

"Diduga maling itu mengincar warung yang sebelah rumah saya, maling tersebut memakai kaos warna kuning dan kisaran usianya 20 sampai 25 orangnya tinggi kurus, Saya dan warga terus mencarinya tetapi tidak ketemu-ketemu," terangnya.

Hingga pukul 20.00 WIB, warga Kampung Talaga Girang masih melakukan penyisiran mencari keberadaan orang tersebut. Mereka memeriksa dengan lampu senter ke arah atap. 

Setelah pukul 21.15 WIB proses penyisiran akhirnya dihentikan karena orang yang di duga maling itu tidak di ketemukan keberadaannya, warga pun kembali ke rumahnya masing-masing.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI