Sukabumi Update

Pimpin PKB Kabupaten Sukabumi, Hasim Adnan Bidik Kursi DPR RI

SUKABUMIUPDATE.com - Hasim Adnan terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2021-2026 berdasarkan hasil Muscab, Minggu (7/3/2021).

Hasim Adnan didampingi oleh dua politisi PKB yang kini duduk di DPRD Kabupaten Sukabumi, yakni H Usep sebagai sekretaris dan Anwar Sadad sebagai bendahara.

Dalam sesi wawancara, Hasim Adnan mengucapkan terima kasih kepada ketua sebelumnya, yakni Asep Supriatna atas pencapaian dan prestasi yang sudah dilakukan hingga PKB bisa menembus enam kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Artinya saya harus bisa meneruskan, dengan target yang jauh lebih baik. Tentu saja ini perlu keterlibatan semua pihak. Siapapun nanti yang sama-sama punya keinginan membesarkan PKB, saya sangat terbuka," kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut, Hasim menjelaskan, ia bersama jajaran pengurus yang baru menargetkan suara PKB terus bertambah. 

"Kabupaten harus nambah, DPR RI bisa tembus, dan syukur-syukur provinsi juga bertambah. Tapi kita lihat nanti. Yang jelas di 2024 kita akan berjuang semaksimal mungkin," lanjutnya. Ia pun selanjutnya akan bersilaturahmi dengan para sesepuh, kiai, tokoh pesantren.

photoHasim Adnan terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi masa khidmat 2021-2026 berdasarkan hasil Muscab, Minggu (7/3/2021). - (Foto: SU/Nandi)

Pantauan sukabumiupdate.com, sempat terjadi gejolak dan dinamika saat pengumuman struktur kepengurusan oleh DPP PKB secara virtual. Hasim mengaku sudah ditugasi DPP untuk melakukan rekonsiliasi.

"Ada insiden kecil. Beberapa pihak mungkin ada yang belum terakomodir, tapi saya tidak tahu persis. Tapi ini jadi pelajaran. Saya berharap semua bisa move on. Hayu kita move on, kemudian kita besarkan PKB sama-sama," tandasnya.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di setiap kegiatan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI